Gerakan Sehat Lari Pagi

Olahraga Dengan Gerakan Sehat Lari Pagi Bersama PT.Nabire Baru

Jika di Jakarta atau di kota-kota lainnya ada “Car Free Day”, di Kabupaten Nabire juga tak mau ketinggalan, tepatnya dilingkungan perusahaan PT. Nabire Baru diadakan yang namanya “Gerakan Sehat Lari Pagi” yang diikuti oleh para staf, karyawan maupun masyarakat setempat.

Gerakan lari pagi bersama PT. Nabire Baru ini dilaksanakan pada hari Minggu, 02 Maret 2017 di lapangan sepak bola PT. Nabire Baru dengan berbagai kegiatan hiburan lainnya seperti pemberian undian berhadiah bagi peserta lari pagi yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Gerakan sehat lari pagi bersama PT. Nabire Baru bertemakan “Lari Pagi Dapat Membuat Bahagia” sangat diantusiasi oleh masyarakat setempat karena selain dapat menjadi kegiatan olehraga yang menyehatkan, lari pagi juga dapat mengajak anggota keluarga yang dapat menciptakan suasana menyenangkan dan bahagia karena dihibur dengan kegiatan bernyanyi dan pengundian hadiah diakhir dari kegiatan tersebut.

Selanjutnya dampak dari kegiatan tersebut membuat pikiran kita lebih tenang dan segar. Perasaan Bahagia pun  akan muncul dan hal itu membuat seseorang siap melepaskan hari yang melelahkannya ditengah-tengah aktivitas pekerjaan sehari-hari dengan melakukan kegiatan yang menyenangkan seperti gerakan lari pagi bersama ini.

Dalam kegiatan lari pagi tersebut, juga dihadiri oleh perwakilan manager PT. Nabire Baru yang memberi sambutannya kepada seluruh peserta disela-sela waktu kegiatan tersebut. Dalam sambutannya ia mengatakan bahwa lari pagi tidak hanya dapat membuat seseorang sehat namun juga dapat membuat mereka melakukannya dengan bahagia.

Lanjutnya, udara pagi yang segar sangat cocok untuk dihirup oleh siapa saja karena udara di pagi hari dapat membersihkan pernafasan bagi siapa saja yang menghirupnya sebab udara yang kita hirup di pagi hari masih bersih dan belum banyak mengandung polusi.

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut, masyarakat yang mengajak anggota keluarga, teman maupun koleganya sangat mengantusiasi kegiatan yang sangat bermanfaat ini. Apalagai diakhir acara dari kegiatan ini diaadakan hiburan berupa nanyanyian dan lucky draw ( undian berhadiah). Menurutnya ini kegiatan positif yang harus terus dilakukan guna memupuk rasa kebersamaan, kekeluargaan dan hidup sehat dengan berolahraga.

Adapaun hadiah lucky draw dalam acara kegiatan gerakan sehat lari pagi ini berupa sepeda, kipas angin, spenser, kaos dan hadiah hiburan lainnya. Hadiah sepenuhnya disumbangkan oleh PT. Nabire Baru melalui program tanggung jawab sosial perusahaan dibidang Corporate Social Responsibility (CSR).

Seperti kita ketahui sendiri bahwa jika seseorang  melakukan lari pagi dengan baik dan benar maka secara otomatis seseorang tersebut akan  menyehatkan tubuhnya  juga akan menurunkan berat badannya. Lari pagi idealnya dilakukan setiap harinya di pagi hari agar pola hidup sehat melalui olahraga dapat terwujud dengan baik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s